Peluang Bisnis Ditengah Resesi Dunia Tahun 2020



Di tengah ekonomi yang tidak pasti dan banyak pengangguran, menjadikan ekonomi kian merosot tajam. Banyaknya pengangguran menjadikan beban hidup kian bertambah dengan semakin banyaknya korban dari bencana covid 19 atau corona. Namun Perlu di Ketahui ada Beberapa peluang usaha yang tidak terampak atau terkena resesi dunia.

Peluang Bisnis Multimedia

Multimedia Merupakan salah satu yang tidak terdampak oleh resesi dunia, bahkan tren bisnis multimedia cenderung naik di karenakan banyak orang yang terdampak membutuhkan hiburan hanya untuk menghilangkan stress dan penat.

Peluang usaha di bidag Multimedia sangatlah Banyak sekali diantaranya desain interface, desain kios, pemasaran, animasi, perekaman CD/DVD, perencanaan kontruksi multimedia, ,desain fasilitas multimedia, desain isi multimedia, electronic publishing, editor elektronikfront-ending, desain game, desain grafik, desain instruksional, pelayanan online, desain presentasi, public relations, pemasaran real estate, scienfic modelling, desain layar, penulis naskah dan story board, simulasi, sound track, special effects, pelatihan, travel system, produksi video, virtual reality dan webmaster.

Peluang Bisnis Makanan dan Minuman

Bisnis Makanan dan Minuman akan terus eksis di karenakan bisnis tersebut merupakan bagian dari kebutuhan pokok manusia. Manusia akan terus membutuhkan makanan dan minuman sebagai asupan energi dan nutris untuk tubuh.

Meski mengalami resesi ekonomi dÑ– tengah tengah pandemi corona tеtарі  masyarakat tetap mengonsumsi makanan dan minuman. Membuat bisnis Ñ–nÑ– terus mengalami perkembangan dan kebal terhadap gejolak bisnis seperti resesi ekonomi. 

Bahkan, dampak resesi ekonomi уаng membuat sebagian kalangan masyarakat mangalami stres, dimanfaatkan salah satu perusahaan makanan dan minuman untuk merilis produk уаng mеrеkа klaim dараt meningkatkan mood.

Demikian Peluang Bisnis ini bisa di manfaatkan Bagi Mereka yang membutuhkan informasi mengenai Peluang bisnis yang Bisa di manfaatkan untuk kembali bangkit dari masa resesi dunia, Semoga Bermanfaat
Lebih baru Lebih lama